Minggu, 29 Desember 2013

Contoh pidato perpisahan



Bekasi, 27 Maret 2012
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
          Pertama – tama marilah kita panjatkan Puji syukur ke hadirat Allah S.W.T yang selalu memberikan rahmat-Nya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk mengadakan Acara perpisahan sekolah.
          Shalawat serta salam saya berikan kepada baginda besar Nabi Muhammad SAW beserta sahabat dan umatnya, Dimana beliau adalah suri tauladan bagi kita.
Yang terhormat ibu Kepala Sekolah SDN yang selalu memberikan motivasi  kepada kita, beserta Guru – guru yang kami cintai dan Staf T.U yang kami hormati. Dan yang saya cintai teman-teman kelas 6 pada tahun 2012, khususnya teman-teman kelas 6 yang selalu saya cintai.
          Dan tidak lupa terima kasih kami kepada panitia yang telah membuat acara ini meriah dan yang memungkinkan saya berdiri di sini dalam pidato perpisahan .
Saya hanya ingin berucap kepada teman-teman semua yakni  “Selamat untuk kita semua” Kami berhasil lulus. Ya Allah, Alhamdulillah. Hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini telah berakhir.. Kita lulus! Kami bukan anak SD lagi! Kami akan meninggalkan sekolah ini.. dan terpisah..
Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Pertemanan kebahagiaan akan ada ketika kita rumit selama 6 tahun dapat bertahan selamanya. Seakan-akan tidak tergoyahkan oleh apapun. Tetapi ada yang merasa sedih karena ia memiliki banyak hal yang menyenangkan di sini dan banyak kenangan telah dibuat…
Terakhir.. Selama sekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih kepada semua guru yang mengajar  di sekolah ini, sangat baik, tidak pernah tidak adil dalam mengajar, sabar dan tanpa mengenal lelah.Terima kasih atas jerih payah semua guru, kami dapat lulus.
Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.. Amin.
Selamat berpisah, selamat bertemu kembali  di sekolah yang baru nanti.
Itulah beberapa kata dalam pidato yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud….Amin.
Akhir kata Kami minta maaf jika ada kata-kata yang salah atau tidak berkenan.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar